Jumlah santri yang meningkat dibanding tahun sebelumnya

Pada tahun ajaran 2016-2017 total jumlah santri sekarang hanya 21 orang, sempat 23, namun dalam perjalanan keluar 2 orang. Artinya tercapainya target yang ditetapkan pada awal tahun 2016. Pulihnya kepercayaan kepada sekolah alam, meskipun tanpa promosi, kemungkinan disebabkan oleh kualitas alumni Sekolah Alam yang terserap di berbagai unit Hidayatullah sebagai tenaga yang memiliki jiwa kader dan siap bekerja.

Setelah mengalami penurunan drastis jumlah santri pada tahun sebelumnya dan kemudian pada tahun ini kembali meningkat, membuat semangat pengurus untuk terus mengembangkan program pendidikan di Sekolah Alam. Semakin yakin bahwa kalau serius dalam memberi perhatian dalam membina anak-anak di sekolah alam, maka Allah Azza wa Jalla akan terus membukakan jalan. Mudah-mudahan tim di Sekolah Alam terus konsisten dalam mencetak kader Hidayatullah yang berkualitas siap bekerja.

Check Also

Jangan Sekali-kali Meninggalkan Shalat

Assalamu’alaikum wr. wb. Alhamdulillah alhamdulillahirabbil’alamin, wabihinasta’in, wa’ala umridun ya wad din, wassholatu wassalamu’ala asrafil ambiyai, …